Thursday, June 21, 2007

Penting ngga sih???

-----------------------------------------------------------------------
Kie: lu ada dvd bokep ga?
Ale: adaaa
Ale: napa???
Ale: sebenernya bukan punya gw, males balikin aja
Kie: mau donk
Kie: klo beli dimana ya?

Ale: hmmm. di glodok banyak, tp harus nanya, g bakalan dipajang soalnya
Kie: huh malu2in, dah pinjem punya lu aj
Ale: mang dasar aja ngga modal!
Kie: gw mo pinjem sebenernya gw ga mo blg2 ma laki gw
Kie: tp gw rasa blg jg gpp sih laki gw mah
Kie: gw pengen belajar aja

Ale: lhaaa??? kawin bertaun2 ngapain aja sih lu?
Kie: gw kjan ga suka bokep dr dulu
Kie: weeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Kie: jd gw ga tau
Kie: buat gw, walo ga penting
Kie: tp kayanya penting, jd gw mo belajar aja
Ale: yah penting kata orang2 yang dah merit
Ale: buat variasi gt lho
Kie: variasi sih bisa aja, buat servis tepatnya
Kie: sebenernya sih gw ga ngerasa itu penting
Kie: tp melihat byknya godaan wanita di luar sana
Kie: nah jgn sampe ada cewe yg ngegoda, nauzubilaminzalik
Ale: itu pasti ada, laki lu kan cakep
Kie: iya yg itu maksud gw
Kie: laki gw sih setia, gw cuma pengen memberikan yg terbaik aja buat dia

-----------------------------------------------------------------------

Nahh.... menurut looo???
penting apa ngga penting????

2 comments:

Anonymous said...

yayaya...penting ga penting tuh tergantung manusianya, mo brusaha macam apakah dia? itu mah buat kebahagiaan dia, sebagai wanita memang harus extra "keras" nyenengin suami, coz perbandingan wanita & laki2 itu bayak wanitanya, so godaan sangat tajam!apalagi awewe sekarang mak nyus smua...sexy2, brani2 & ga takut..lagi ma yg namae dosa
so klo ga mo di poligami, yah extra kerasnya suplainya (emang makanan...?) ga musti dengan bokep kok ada juga buku2 ttg mengajarkan "bercinta yg baek plus2 yg katanya bikin awet. gitoooo...bukunya banyak kok, klo gw sih bacanya buku yang sesuai keyakinan gw (muslim) ada ajarannya lo ttg "bercinta", smua ada sesuai agama (pasti dah smua agama ada bukunya) yang namae "halal/dah merried" ga kan susah nyari2nya...cuman klo DVD, VCDnya utk prakteknya (sesuai buku maksudnya) ya ga adalah, ga boleh di filmkan...hehehehe...menurut gw jg ga jauh beda kok ma bokep, cuman jauh beda ma bokep barat, biasanya dlm agama cenderung santun tapi mengena......penasaran...? cari saja bukunya....tentang pengantin gtuh loh...di deretan buku bacaan agama....dah buanyak......

okey, love Rina -meyme

Anonymous said...

Yah bokep or buku buat referensia aja.Intinya adalah untuk memberikan yang terbaik bagi pasangan kita.

Apapun yg didapat yah ga musti diserap mentah2 donk,
diambil yg sesuai dgn diri, agama dan pasangan kita.

Dibalik itu smua, komunikasi tetap nomor 1 yah... inget tuh nyong,
.... jd mo pinjemin gak? hahahaha.