Tuesday, August 14, 2007

16.50 LT, Menunggu Jam Pulang

Sekedar mau cerita, hari ini kaki sebelah kiri gue (deket mata kaki) lagi bengkak akibat jatuh di tangga kemarin. Efeknya jalan jadi pelan-pelan plus nyeret-nyeret (masih untung ngga sampe ngesot)!

Iya jadi ceritanya kemaren itu gw mau ngerokok di sela-sela jam kantor. Akhir-akhir ini gue memang lagi mengeluhkan linu-linu di sendi dengkul makanya gw jalan pelan-pelan tapi pasti. Tepat didepan lobby kantor ada 10 anak tangga, sambil ngobrol sambil gw titi satu-satu, lalu... baru mau menginjak anak tangga ke tiga...

GABRUKKK... GABRUK.. GABRUUUUKKKK..!!!!

Yak sodara-sodara, pada saat anak tangga ke-3 itu ternyata kaki gue selip dan langsung aja badan gue terdorong kedepan dan pantat gue tepat mendarat di anak tangga ke-6 dengan sukses. Tapi ngga selesai sampe disitu, sekali lagi badan gue terbanting lebih jauh ke bawah, kali ini kaki gue membentur siku anak tangga terakhir, yeah ritee... it's damn good!!
Susah bayanginnya gimana cara jatoh gw??
Inget-inget aja adegan di film-film kalo ada orang jatoh dari tangga,
bedanya kan mereka make itu stuntman or stuntwoman, yang pasti uda lebih terlatih dan ngga pake sakit badan segala.

reaksi pertama abis jatoh, gue masih bengong!
repson kedua, inget-inget posisi kamera CCTV aja dimana aja! ok aman, Kamera CCTV ngga ada di tempat gw jatoh, soalnya orang IT gw suka jail, udah banyak korban dengan ke-aib-annya masing tertangkap kamera dan suka disebarluaskan buat bahan celaan.
Ketiga, celingak-celinguk ngamatin situasi ada yang liat apa ngga! aman part 2, cuma ada 1 orang temen gue yang lagi ketawa ngakak sebagai saksi.
well..ngga malu-malu amat jadinya.
terakhir, setelah temen gue puas ketawa, baru bantuin gue bangun dan gw pun cuma bisa cengengesan n nyengir-nyengir nikmatin linu-linu disekujur tubuh!

Satu keberuntungan gue saat itu, ngga tau ada feeling dari mana yang jelas hari itu gue lagi pengen pake flat heels, ngga biasa-biasanya! Booo.. gimana jadinya kalo gue pake high heels???

--------------------------------

Pulang kantor rencana mau mampir ke ITC cari DVD baru cuz bacaan gue (Harry Potter) udah beres, tapi mengingat hunting terakhir gue ngga dapet apa-apa jadi sepertinya di pending aja. CSI Vegas pun udah mencapai final Season lagian di TV langganan masih terus diputer juga!

Yukk.. pulang! ternyata udah jam 17.14 WIB ajaa...

1 comment:

Anonymous said...

Lah.. pan eike udah komen di blog nyang enih. Kok ilang dengan semena2 yak? btw le.. hmph.. wakakakakak.. reaksi pertama lu olang emang gak banget. Orang jatoh mah reaksi pertamanya kaget atau shock atau kawatir takut kalo2 tu pantat jadi copot. Lah ini? malah liat CCTV ada apa kagak.. manding berat di sakit daripada berat di malu sih.. wahahaha.. ngocool..