Wednesday, November 14, 2007

Sepenggal Dialog

si pacar: JUJUR GW MINDER KRN GW BELUM BERHASIL JG
si pacar: Gw sm sekali ga takut kehilangan kamu tp gw takut kamu kecewa dan menyesal karena gw
saya : kalo gw ngga ada orang tua juga apa yang bisa gw banggain sekarang? kalo minder cuma karena materi itu bukan alasan.
si pacar: tidak buat gw ................. gw kan tetap berusaha
saya : makasihhh... kamu baik sekali
saya : yang jelas kamu masih bisa buat gw tertawa
saya : itu salah satu kelebihan kamu
saya : bukannya karena kamu pelawak ya, walaupun emang cocok, xixixiii...

si pacar: ibarat sebuah pohon yang hanya memiliki sedikit daun dan sebuah bunganya, bila seseorang meminta sebuah daun maka kurela melepasnya helai demi helai. meski akhirnya orang itu pun meminta sebuah bunga yg terakhir maka pasti akan kulepas pula sampai akhirnya tubuh ini layu
si pacar: dan apakah orang itu dirimu??

That's why i love him ;)

2 comments:

Anonymous said...

jadi lu tuh pacaran ma pelawak ato ma bunga sih??

Ale said...

O'on...
au ah gelaappp