Wednesday, October 29, 2008

Unfinished Homework

Bukannya karena gue pergi ke kampung terpencil yang ngga ada akses internetnya, bukannya karena laptop rusak *tapi emang something wrong with my laptop sih soalnya jadi lemot pisan*, dan bukan juga karena kesibukan yang sangat menyita waktu sampai-sampai gue ngga berkesempatan apdet blog ini.

Pernah ngga sih mengalami suatu masa dimana situ kadang merasa apapun yang dilakukan ngga menghasilkan sesuatu yang at least buat diri kita sendiri itu setimpal? merasa sudah membuang begitu banyak waktu disaat orang lain di sekitar kita udah lari dan berada jauh di depan tapi kita masih aja tetap berjalan dan hanya berada beberapa langkah maju ke depan? well.. well.. kemarin-kemarin seperti itulah kira-kira keadaan gue!
Lalu kalau sekarang sedang seperti apa? hmm.. jadi kira-kira begini, alih-alih mendongakkan kepala, gue coba mengerling sejajar ke samping dan ke belakang, buka hati, mata dan telinga lebar-lebar, ditambah rasa syukur yang ngga boleh absen. Ngga membutuhkan proses yang panjang, saat itu juga tersadar bahwa posisi gue kemarin dan saat ini adalah kebalikan dari apa yang pernah gue rasa.

Secara gue sekarang on late twenty going on thirty, bohong banget kalo ngga merasa khawatir,

"Kurang apa lagi sih Le?"

Pertanyaan yang paling sering ditujukan dan selalu aja membuat gue bingung mikirin jawaban apa yang tepat untuk mendeskripsikan isi hati gue! Apa sih? apa yang membuat gue merasa ada yang kurang? belum kawin gitu? bukan.. bukan itu! lalu apa?

PR lagi aja! Kenapa sih di hidup ini selalu banyak pertanyaan?

3 comments:

Lil said...

kurang duwitttttt...
Makanya lu ngoyo bisnis ini-itu segala, segala hayang yang ada malah linglung.

Gw ge kurang duwit, ga pernah puas buat nyari duwit sih emang!

Ale said...

Ihh... kok lu ngedadak pinter gitu sih?

Anonymous said...

yang pasti sich kuarang puas..... kurang yakin ...... ame kurang bersyukur tuh................