Sunday, April 12, 2009

ISENG2 BERHADIAH...

Karakter anda adalah ANGKA = 5

Kehidupan Anda penuh dengan hal-hal yang tidak pernah terduga, baik dalam karir maupun asmara. Tantangan, travel, kebugaran tubuh, mengejar cinta, dan hal-hal indah yang syarat dengan hiburan adalah kesukaan Anda. Kehidupan Anda selalu mengalami kemajuan dan pembelajaran dari kesalahan-kesalahan yang sebelumnya.

Anda mempunyai banyak talenta karena Anda orang yang tidak mengenal lelah dalam bekerja. Anda dapat mencapai kesuksesan dalam berbagai macam upaya. Karakter angka 5 mempunyai mental yang diatas rata-rata sehingga Anda dapat menghadapi segala tantangan hidup tanpa patah semangat atau terintimidasi oleh perkataan orang. Upayakan untuk berfokus pada satu hal yang Anda kerjakan sampai tuntas. Anda suka menyampurkan urusan bisnis dengan kesenangan pribadi. Jagalah agar Anda tidak terlalu bersenang-senang sehingga melupakan pekerjaan utama.

Anda selalu menemukan diri Anda menjadi bahan sorotan publik tanpa disengaja, karena sikap dan penampilan Anda yang dapat menarik banyak perhatian. Jagalah diri Anda agar tidak terlalu sensitif, emosional, dan merasa bahwa semua orang bergosip dibelakang Anda. Anda bisa kehilangan banyak teman apabila salah berasumsi. Jagalah perasaan yang sangat berlebihan dalam mencintai dan mengejar seseorang sehingga Anda menjadi terobsesi dan harus melakukan tindakan yang diluar logika. Anda orang yang terobsesi dan harus mencari jawaban atas pertanyaan Anda sendiri dan mengenai asmara hingga melakukan pelacakan yan diluar logika.

Anda termasuk orang yang gampang jatuh cinta dan melakukan apa pun demi cinta. Hindarilah keterpurukan diri Anda sendiri karena cinta. Anda memang memerlukan pasangan yang tepat, aka tetapi disarankan agar Anda tetap pada prinsip hidup. Carilah kriteria orang yang Anda sukai bukan menyukai semua orang. Hindari kecemburuan yang berlebihan. Hindari sikap sombong yang seakan-akan Anda sendirilah yang tahu banyak hal dan berusaha menggurui orang lain dengan cara Anda. Anda bisa menjadi orang yang lemah lembut, akan tetapi bisa menjadi sangat tidak berperasaan dan mudah tersinggung.

Anda memang dapat meraih sukses dengan kerja keras dan biasanya akan berhasil dengan tekad Anda sendiri. Sungguh perlu dipuji kerja keras yang selama ini Anda ciptakan untuk keberhasilan. Akan tetapi, jangan sampai segala sesuatu yang Anda bangun dengan kerja keras, berujung pada permasalahan asmara yang dapat menghancurkan apa yang Anda telah raih selama ini.

JIKA ANDA WANITA
Anda, wanita dengan angka 5, sangat menarik dan menyenangkan. Dia bisa dengan mudah beradaptasi dengan orang-orang baru disekitarnya. Anda tipe orang yang dengan mudah membuka hati kepada seseorang yang dikagumi. Kemudian mengejar apa yang dia inginkan dalam asmara, kelebihan Anda adalah dapat dengan mudah memenangkan hati seseorang.

Namun, jangan selalu menuntut pasangan untuk selalu mengatakan bahwa mereka mencintai Anda. Anda mempunyai kecenderungan selalu ingin diberikan kepastian dengan ucapan yang kadang dapat terus-menerus atau menanyakan hal yang serupa berulang kali.

Anda merupakan orang yang cukup enerjik dan penuh vitalitas dalam menjalankan karir dan usaha. Usahakan yang terbaik dalam segala hal apabila Anda ingin sukses karena pada dasarnya Anda adalah orang yang cukup kuat dalam menghadapi segala problem karir maupun kehidupan.

Anda juga terkadang orang yang emosional, mudah marah, akan tetapi mudah melupakannya dalam waktu sekejap. Hal yang perlu Anda jaga yaitu jangan sampai berlaku paling pintar dan tahu akan apa pun sehingga seolah-olah Anda berhak menggurui.

*Karakter angka 5 sangat selaras dengan orang berkarakter angka 1 & 9*

Karakter berdasarkan Tanggal Lahir (21)
Anda orang yang sangat menarik karena Anda mempunyai ekspresi yang memancarkan keceriaan. Anda orang yang individualis tapi bukan orang yang konservatif. Anda mempunyai keberanian untuk berdiri pada pendirian yang Anda tetapkan. Hidup Anda selalu sibuk dengan segala aktivitas baik di dalam maupun luar rumah. Anda dapat bekerjasama baik dengan semua orang yang mempunyai persamaan visi hidup. Anda bukanlah pengikut dari suatu opini orang lain.

Karakter berdasarkan Nama Depan (IRA)
Anda mempunyai kepercayaan diri, intelektualitas, dan daya kepemimpinan yang sangat tinggi. Anda juga termasuk orang mempunyai pandangan hidup yang luas. Ide-ide kreatif dapat menjadikan Anda sebagai pencetus dan penentu suatu kreasi atau tindakan.

Cobalah untuk tidak mudah bosan, berubah-ubah pikiran, kehilangan harapan, atau menjadi terlalu agresif dalam menindak-lanjuti hal yang sudah Anda mulai atau rintis. Raihlah apa yang menjadi tujuan hidup Anda. Anda penyuka tantangan dan hal-hal yang memicu adrenalin. Anda harus mempunyai hobi yang menarik atau menyenangkan. Karena Anda mudah bosan, Anda tidak menyukai hal-hal yang bersifat monoton dan biasa saja.

Hindari emosi, keras kepala, dan mau menang sendiri karena kesuksesan Anda terletak pada bagaimana cara Anda dapat bersabar dan berdiplomasi dalam meraih apa pun tanpa bertindak bosy (berlagak seperti bos) atau memaksakan kehendak karena Anda sudah mempunyai daya kepemimpinan sejati yang harus diarahkan secara positif.

Ramalan Tahun ini (2009) :
Ini waktu yang tepat untuk belajar dan berdiam diri. Waktu untuk perkembangan pribadi. Anda mungkin bisa merasa kesepian pada saat tertentu. Abaikan perasaan Anda karena ini merupakan waktu untuk mengevaluasi diri sendiri.

Beristirahatlah yang cukup agar Anda dapat lebih sehat dan bugar. Temukan jati diri Anda dan evaluasi kembali nila-nilai Anda pribadi, akan tetapi jangan terlalu mengkritik diri sendiri. Sadarilah kelemahan-kelemahan Anda dengan hati yang besar.

Jangan memfokuskan diri Anda pada kesalahan-kesalahan masa lalu. Anda kemungkinan akan pindah ke kota yang berbeda untuk menemukan kehidupan baru atau melepaskan diri Anda dari kesalahan-kesalahan atau cara hidup di masa lalu yang Anda rasa perlu untuk dilepaskan.

4 comments:

titiw said...

JIYEHHHHH.. Ngerendah buat ninggiin mutu.. dasar pemalas!! posting yang bener!! jAngan cuma kopi paste!!

Anonymous said...

wkakakwakwkawkawkawk......

Lil said...

hehe...yg posting gw, si ale mah gatau apa2..

Anonymous said...

Hey there! My name is Emelia
and When I just wanted to say your blog site is awesome!

It truly is hilarious simply because I use to have
a website that nearly had an identical url: http://www.blogger.
com/comment.g?blogID=38913179&postID=429470898086901069 mine was only a
few characters different.
Nonetheless, I am a big supporter of
your blog website and if you
at any time want a guest write-up please make sure to email me at: brady.

sellars@hotmail.com. I absolutely adore writing!


Take a look at my weblog; My Site