Thursday, April 12, 2007

Capek otak, capekk.. capekk...

Minggu ini gw bener2 disibukkan dengan materi presentasi yang buanyaaakkk... banget.
brangkat pagi, pulang malem! sampe satpam komplek geleng-geleng kepala karena begitu susahnya buat nemuin gw.
sebuah konsekuensi yang ga bisa dihindarin lagi. capek.. pek.. pekk....

Terbiasa dimanja sama ortu n orang2 terdekat kadang menjadikan gw orang yang begitu lemah!
ngga seharusnya gw ngeluh disaat2 seperti ini,
udah bagus sekarang gw ngga sampe nangis ngerengek2 ngadu sama nyokap or bokap karena dimarahin bos, or disuruh kerja over time.

Hari H presentasi baru selesai jam 10 malem,
rasanya kaki gw dah mo copot, kepala cenut2, pinggang pegel2,
argghhh... sulitnya membuat orang2 Singapore ini terkesan.
cuma satu yang bisa bikin gw kuat, DIA nungguin gw sampe selesai.

"Kamu pulang duluan aja, biar nanti aku dianter sama mobil kantor!"
------
"Ngga apa2, aku tungguin kamu aja!"

Gwnya yang ngga tega, nungguin sampe jam 10 malem n blm makan pula! alahh... bae banget sih dia!
akhirnya gw semangat lagi ngadepin manusia2 perfeksionis itu di ruang presentasi.
ahhh.. sekarang dah bisa napas lg, lumayan weekend ini bisa libur!
ngapain ya???

No comments: