Monday, April 16, 2007

BELIEF

Semalem gw agak berargumen dengan nyokap.
Well.. it's about my relationship.
arghh.. kenapa gw selalu ditemukan dengan seseorang yang ngga seiman dengan gw.
Complicated...

Menyakitkan banget buat gw liat nyokap sampe nangis,

Bukan karena nyokap udah gagal mengarahkan gw sehingga gw harus memilih keyakinan lain, justru karena gw ngeliat keberhasilan nyokap membentuk keluarga menjadi keluarga yang tetep solid sampe sekarang.

Gw ngerti harapan nyokap seperti apa,
gw hanya ingin berjalan di arah yang gw putuskan sendiri.
gw sudah sangat dewasa dan sudah cukup bisa bertanggung jawab dengan semua pilihan gw.
gw ngga mau dikala gw menempuh jalan yang dipilih orang tua, gw enggan mempertanggungjawabkan semua disaat terjadi sesuatu.
gw ngga mau mempersalahkan siapa2 kalau seandainya masa depan gw ngga seperti yang gw harapkan.

Buat gw yang namanya keyakinan cuma 1 intinya,
mengarahkan pada perbuatan yang baik.
ngga bisa dipaksa gw harus jalan dimana,
gw n keluarga cuma punya 1 tujuan.
dan lagi, kalopun gw pindah keyakinan bukan berarti mereka akan kehilangan gw.

it's all about my life
i want to take any responsibilities of any change that i take.
i just love my family so badly

No comments: