Monday, April 23, 2007

MORON

Hari ini saya sedang bersedih,
terpukul...
terpuruk...
teraniaya.. eh hiperbola sekali sepertinya!

Kenapa???

Laptop saya CRASH....
mudah2an hanya sistemnya aja yang rusak,
ngga sampe ke Hardware.
semua hanya karena GAME bodoh itu yang
membuat saya sampai lupa dengan waktu
dan kesehatan laptop saya.
MORON....
BEGOO.. BEGOO..
BODOH....

Mudah2an file selamat semua,
hampir semua hasil pekerjaan ada disitu.
kalo memang hanya sistemnya yang rusak
pastinya file2 itu akan selamat.
tapi gimana kl dia udah bener2 g bisa sembuh?
Lemes rasanya kalo mikirin itu.
bisa miskin kalo memang harus cari gantinya,
apalg si laptop itu judulnya HADIAH dr PAPA.

Tapi sepertinya si laptop masih garansi,
coba saya liat...
Lemes part 2!
baru bulan kemarin si Garansi selesai masa berlakunya.

Akhir kata,
saat ini saya hanya bisa berpasrah diri.
coba tunggu kabar dari mamang bengkel.
ahh.. i'm gonna miss you laptop.
kalo gini, lemburan ngga bakal bisa digotong
ke rumah donk!

No comments: