Wednesday, May 23, 2007

Unimportant Conversation but Spontaneous

Here
are my
conversation with the girls, each colour representing our fav
colour.

------------------------------------------------------------------------------

begin: in bikin frenster donk
begin: norak bgt deh gapunyaFS
Ale: iya bikin frenster
inelsen: blm gw masukin.kabel datanya ilang
begin: tau
Nca: Huaahahahah!
Nca: begi baru masuk udah ngamuk tuh doi!
begin: kita hujat aja si iin
inelsen: ga mau
begin: dah tau dia lg ngediemin anaknya
Nca: Emang iin ga punya fs yah?
inelsen: takut terkenal
begin: in... dah kurus lg lu?
Nca: Payah lu in! Nah loh diomelin semua peserta tuh!
Nca: Hihihih!
Nca: Iin najis!
inelsen: haram aja skalian
Nca: BELOM!
Nca: Anananan!
Nca: IIN MASIH GENDUT!
inelsen: oh tdk dong
Ale: segendut2nya iin lahhh.. masih bisa diatasi
inelsen: balik ke semula
begin: yang pasti IIN EMAK EMAK

begin: HAHAHA
begin: EMAK EMAK
begin: EMAK EMAK BERANAK 2
inelsen: be....sialan lu ya....
begin: hweuehhehee
Ale: begi jomblo
Ale: jadi sirik
begin: kagak yeeee
begin: gw lg 50=50
inelsen: begi ga laku????
inelsen: hahah
begin: stengah jomblo stengan rujuk
Nca: Begi? 50-50?
begin: GAG MGKN KAN GW GAG LAKU YA IN
kartika: wah jago loh!
inelsen: makanya jgn kebanyakan pilih
begin: GAG MUNGKIN YA IN GW SAMPE JOMBLO
begin: iin
tau banget deh

Nca: Iin serius tuh mau cariin gua pasangan,
sekalian juga nyari buat dirinya sendiri
katanya!

Nca: GOKIL!
begin: emg dia mah temen
inelsen: yuuu
begin: sape
jomblo? TIKA JOMBLO?

Nca: RUJUK... isitilahnya yuhuuu banget dah!
Nca: Kelas atas banget!
Nca: Ahahahahhaha!
inelsen: lu doain aja gw ditrima krj d auto 2000
Ale: yah anggap aja kita semua jomblo
Ale: masih umur 21-an
Nca: KITA SEMUA JOMBLO!
inelsen: 15
Nca: Setuju!
Nca: Biar kita senasib ok!
Ale: hepi ngga pusing mikirin idup
Nca: gua 16!
inelsen: umur tua, tp kelakuan 15
Ale: deuuhh itumah ABG pisan atuh
Nca: HAPPY GO LUCKY babes!
inelsen: gw msh single
Nca: gua 22 tahun deh le..
Nca: biar boleh clubbing!
inelsen: kalo diluar
Nca: Huahahahahahhahahhh!
inelsen: be....jomlo abiezzzzzzzzzzzz
Nca: Kapan2 kita jalan yuuuk!
Ale: dari gw... inelsen: besok minggu?
Nca: oke deh le! Kita kompak!
begin: auto2000 lu ngapain le?
Nca: Minggu???
begin: eh in?
Ale: siiippp
Nca: Kerja kaleeee!
Ale: minggu.. blm ada planning krn pasti blm gajian
begin: kesian
begin: lu gawedimana sih le
begin: blm GAJIAN?
begin: malang
begin: yah udah gawe
inelsen: gw mau bikin lamaran niy....tolongin dong. Minta contohnya...
begin: skrg klo mo dibantu
begin: lu bikin FS dulu
begin: udah
begin: titik
inelsen: ga mau
begin: wanita BODOH
inelsen: bukan bodoh,tp GAPTEK
Nca: huhahaahhahahah.....
inelsen: kalo diluar gw single, di dalem ya....jd anak
Nca: Yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!
Ale: pake KB dorong aja ala begi
inelsen: kalo di luar ga jd anak
Nca: Jawaban itu yang gua tunggu2 dari tadi! Huahahahahaha!
Nca: Hidup KB dorong!
begin: KB dorong alabegi
Nca: Ala Begi!
begin: MONNYETT
inelsen: begi????
Nca: Gua support beg!
begin: tp kan berhasil yg penting
Nca: Huahahahahah!
begin: BERISIK AJ
Ale: yah Beg, gw percaya ma tips lu
manjur

Nca: Nah makanya karena berhasil, gua
support begi!

inelsen: eeemm
Nca: MANJUR beneuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
begin: eh gw mo rujuk
begin: siport ga nih?
begin: suport ga nih
inelsen: ma sapa?
begin: ma jeri oon
inelsen: kambing
Nca: Iin tuh korban ga pake KB dorong!
inelsen: yu
inelsen: bln lg,lbh dewasa
inelsen: mikir dooooong.............
inelsen: 28 thn gt loh
Ale: supportt.. asal jangan jadi bonyok2 lg aja muka lu
Nca: inelsen: bln lg,lbh dewasa ---> Maksud nya apa in?
Nca: GUA JUGA SUPPORT!
Nca: kalo lu happy, kita juga happy Beg!
inelsen: anak gw da pd gede,emaknya nyari lg
Nca: I love you dah!
Nca: Iin najis!
Ale: biar bisa liburan bareng n lu ngga jomblo sendiri Beg
Nca: Bencong kaleng banget!
inelsen: mkdny dewasa aja
Nca: HUahahahha.. yuuukk ke bandung lagi yah!
Nca: sama iin and fam!
Ale: nah si iin anaknya dah gede bisa ditinggal liburan
Ale: kita2 pan blm pd produksi tuh
inelsen: bener le
Nca: Bisa banget!
inelsen: kpn produksi
Ale: hweheheeee...
Nca: Produksi? Nah kalo kaya gua, ga diapa2in gimana dong!?
Nca: Gimana mau
produksi?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
inelsen: tenang nca, ada oma nya
inelsen: laki aja ga punya
inelsen: makanya jgn di luar
inelsen: bisa 2 sisi
inelsen: knp?
inelsen: ga ada lawan
Nca: gua tetep 'nganggur' ga diapa2in!
inelsen: homo kali
Nca: lawannya ada In..
Nca: Nah bingung kan lu????
inelsen: iya,tp ga napsu
Nca: Gilingan!
Ale: kebanyakan makan duren kali
Nca: Whauhaahhahaahahhah!
inelsen: udah kenyang ma yg laen
inelsen: jd ga napsu lg
Nca: kebanyakan banget! Segitu udah dikasih sebagian ke
pelayan guesthouse!

Nca: Hihiihihihihihi!
Nca: inelsen: udah kenyang ma yg laen ----> SIALAN!
Nca: Bukannya udah kenyang! Tapi ga tau how to do
it!!!!!!!!!!!

inelsen: buat besok kaleeee
Ale: ckckckcckkk... In, apa perlu di kasih private
tuh?

begin: gw ga au liburan bareng iin
begin: sekeluarga
begin: uhhhh
inelsen: apanya
inelsen: sialan be
begin: iya kale anaknya aja 2
begin: hwuehehehehehhe
begin: monyong
inelsen: tp ada omanya kalee
Nca: Yuuuuuu gua setuju tuh kalo ada private! Tapi privatenya ama gua aja!
begin: gwsholat dulu ah pade
kartika: kenapa liburan ga mau ama iin?
begin: eh sebentar
Ale: takut disuruh jaga anaknya
begin: nca lu ga diapa2in?
begin: ckckck
Nca: siapa yang jadi oma?
begin: hweuh
inelsen: kasian ya
inelsen: tulang doang kali
Ale: kampring nih cetingan bikin gw ngakak2 sdr kaya orang gokil
Nca: Gua rasa tuh cowo AJAIB! Satu dari sekian
banyak laki2 yah beg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

begin: MONYET PADE
begin: sapa yg tulang?
inelsen: biznya kurus, sangkain tulang ayam
Nca: Ya udah ya udah...
inelsen: nca
Nca: begi shalat dulu aja deh!
Nca: Biar agak beneran dikit nih chatingan!

begin: he euh
begin: haram ngobrol ma lu pade

inelsen: biar di ampuni dosanya
begin: ga bener obrolannya
Nca: Tulang ayam?
begin: astagfirrulllah
inelsen: salam dari gw ya be
Ale: dah ah, gw makan dolo
Nca: Salam dari gua juga!
Nca: Oiya udah lunch time!
inelsen: tulang yam nca
begin: si ale udah kurus tuh
begin: kesian makan dulu aj
Nca: Gila nih, kalo tiap hari chating ama lu2 pade, bisa2 gua dipecat ama bos gua!
begin: gw ngedoa dulu
inelsen: biar gemuk
inelsen: doain gw biar dapet jodoh
inelsen: skalian elu jg biar ga jomblo terusssssssssssssssssss
Ale: hweheheeee.... blo'on
inelsen: oh iya doooooong
Nca: Siapa nih yang jomblo??????????
Ale: MAKAN MAKAANNNN
Nca: EHhehehheh oiya kita semua jomblo yak!
inelsen: begi bgt
Ale: In, jangan kemn2 lu
inelsen: gw online terus
inelsen: kangen ya??????????/
Ale: gaya euy, ibu rumah tangga tp OL mulu
Ale: cari kontak jodoh sigana
Ale: geuleuuuhhhhhhhh

--------------------------------------------------------------------------------
Seru dan Gila
mereka
sohib2 gw yg selalu ada, apalagi kalo lg jomblo!

Thanks God that i have you Guys...
Love you all...


1 comment:

Anonymous said...

Bosen jomblo ga sih? Makanya baca tips and triknya di http://hitmansystem.com