Friday, May 11, 2007

SUPERHERO

Semalem sgw bermimpi menjadi seorang Superhero,
seperti di film-film, tapi superhero yang saya perankan di mimpi itu bukannya seperti Wonder Woman yang punya kekuatan super, atau seperti mutant-mutant X-Men. tapi hanya seorang Superhero dengan keahlian yang harus dilatih. hmmm.. gambaran paling mendekati seperti jagoan Agent Sidney Bristow di serial Alias or Lara Croft di film Tomb Raider mungkin ya??

Baju ketat warna hitam serba tertutup, kacamata hitam, sepatu boot n rambut panjang hitam tergerai. hweheheee.. kereeennn...


di awal cerita ngga keren banget,

gw berada di suatu pasar tradisional n berantem sama jambret n preman-preman kampungan. habis berantem ngga tau2 dari mana muncul helikopter entah darimana yang dateng ngejemput gw, n sebelnya gw cuma dikasih tali buat bergelantungan di helikopter itu, sial banget. ya udahh.. terasa nyata banget gw bergelantungan di helikopter terus sambil liat2 pemandangan, yang jelas rasanya kaki gw agak kesemutan karena tegang berikut deg-degan takut jatoh. serem gila! liat kebawah, kalo gw jatoh gmn??? MATEE....


Singkat cerita dalam mimpi itu gw ada 3 misi, and tiga-tiganya terselesaikan, MISSION ACCOMPLISHED! dan ngga lupa ucapan "terima kasih" dari kaum-kaum tertindas yang gw tolong.


Pada saat mimpinya selesai, pada saat itu juga gw bangun, kok bisa gitu ya mimpinya selesai tepat dengan di waktu gw memang udah harus bangun, dan yang jelas pas gw bangun rasanya capekkk.....

hanya ada satu pesan moral dari mimpi gw yang satu ini...

Ternyata jadi Superhero itu makan hati yaaa... capek bow...


Kalo tau rasanya seperti itu dari dulu waktu SD, pastinya cita-cita gw bukan jadi Goggle Pink!

No comments: