Monday, July 16, 2007

Cuma Buat Syarat

Simak judul di atas??
Gw bela-belain menyempatkan diri nulis blog disela2 kesibukan gw yang sangat padat di hari senin ini hanya untuk memenuhi syarat aja!
syarat apa??

coba pandang baik-baik foto di sebelah
kanan ini,
namanya Rizki, kepanjangannya Rizki (pake 'i' bukan 'y') Eka Hendrawan.
Beliau dengan sedikit (banyak) memaksa agar gw menempelkan profilenya di blog gw sebagai imbalan atas bantuannya kepada gw,
Kaku beneeerrrr????? (kata-kata berikut sering terlontar dari bibirnya dikala gw males untuk nurutin maunya dia. red)

ya ya yaaa....
"Ciinnttt...lu memang paling baik udah mau pinjemin PAS,
sesuai janji ya.. ini gw udah tulis di BLOG,
lalu mana PAS-nya???"

"Tapi sorry banget ya babyy.. itu foto hasil jiplakan dari Friendster, maklum aje yee... belom sempet kebeli kamera yang canggih!, itu foto kan andalan punya nek... stelan bokap-bokap mau kondangan berikut rambut lu yang KAKU BENEEEERRR...."

Cowok paling narsis yang pernah gw kenal, sebagian besar isi henponnya adalah foto-fotonya yang diambil sendiri. Berpose kadang miring ke kiri, kadang ke kanan, atau tepat lurus diambil dari depan. Hanya dari belakang aja belum ada! mungkin karena belum ada yang mau jadi voulenteer untuk memfoto dia dari belakang, susah juga kalo harus ngerjain sendiri.

Oh ya.. dari sekian banyak foto Rizki di henponnya, ada 2 ciri utama yang sangat jelas, yukk... mari kita cela sama-sama:

1. Ciri 1, senyum dipaksakan:









Ngga pegel ya Q nahannya? gw yakin sih lu ngga cuma sekali aja take fotonya! pastinya diulang-ulang mengingat kenarsisan lu itu!










2. Ciri 2, Senyum yang tidak seimbang a.k.a bibir menjadi agak miring ke kanan






Kalo yang ini gw ngga banyak komen deh... entah ada apa di gigi sebelah kanan lu? (ehh.. kiri ya kalo dari sisi sebenarnya??) hampir setiap lu senyum yang agak lepas pastinya akan jadi miring begitu! hmm... that must be your primary style i guess...









Masukan aja buat lu ya Babe...
mendingan kalo foto mingkem (mengatupkan bibir.red) aje deh!
walo agak serem tapi akan keliatan lebih bijak lho, sumpahhhh!!
lumayan kan buat naekin pasaran di Friendster booww...
lu kan doyannya sama daun muda yang baru lulus SMP kemaren gitu,
mereka itu lebih doyan figur kebapak-an yang bijak seperti lu babee...

Nah... bagaimana?
Ganteng kan teman gw ini?
Perawakannya yang tinggi gede pastinya sangat cocok dengan peranannya sebagai petugas store di kantor gw.
Coba aja liat foto-fotonya yang diambil tepat di lokasi Store kantor gw, sangat mencerminkan profesinya!
Di belakangnya ada Galon Aqua dan Barrel Bir.
ngerti donk kenapa dia kudu foto di depan barang-barang itu??
Hal itu tak lain dan tak bukan karena dia sangat bangga akan profesinya sebagai kuli angkut Galon ataupun Barrel.
Tapi salut buat Rizki, dia adalah seorang pekerja keras.
Kalo pagi kadang2 jadi supir tembak demi menghemat uang transport,
begitu pula di sore hari, udah pasti dia alih profesi kembali jadi supir dengan Honda Grand Civic Kuning ngejreng milik Alm. Bp. Subagyo (He used to be our Sr. Manager before he passed away, kinda miss him in this crowd office)

Wahh.. Q! this Company should be proud of you.
Sukses terus ya Q!
Kapan lagi gw punya temen kayak lu yang bisa diutangin barang Store.
Oh iyaa...
Pulpen Faster and Kertas A4 2 Rim yeee...
SR menyusul ye nek.... ngutang dulu!

Okee...
sekian dulu reviewnya tentang Rizki,
kalo mau protes silahkan hubungi kami di redaksi.
Kantor paling depan, pintu pertama dari Lobi yang jendelanya paling pinggir.
Jangan lupa ketok and permisi dulu!
PISS.....
-------------------------

Semua foto yang dipergunakan pada blog di atas adalah asli hasil jiplakan dari Friendster WEB sejuta umat dimana hal tersebut dimaksudkan untuk mendukung hasil akhir dari penulisan blog ini tanpa bermaksud untuk melanggar hak cipta hasil karya pihak yang bersangkutan.

Special Thanks to:
Riski, yang sudah memberi inspirasi dalam setiap kata yang tergurat di halaman ini.

1 comment:

Ira Lathief said...

Jeng...jeng.....cuma buat syarat aja segitunya bikin posting ttg nih orang...gimana kalo nulisnya pake hati....jangan2 satu blog di dedikasiin buat nih orang....ati-ati jeng, cinta karena biasa loh...hehehe