Tuesday, July 31, 2007

The Number Devil

Buku adalah salah 1 hiburan wajib buat gw, budget setiap bulan harus selalu ada untuk hal yang 1 ini.
Akhir2 ini gw lebih seneng beli buku secara online, disamping hemat waktu, harganya juga bisa lebih murah!
Abis belanja buku di kutukutubuku gw merasa belum puas juga! akhirnya gw ke Gramedia terdekat, sebenernya sih acara nemenin nyokap. cari-cari, liat-liat, intip-intip baca dikit akhirnya pilihan jatuh pada buku berjudul 'Setan Angka'.
Hmm... berhubung ma nyokap, azas aji mumpung ngga mungkin gw lewatkan.
Ngga pikir panjang gw langsung masukin aja ke tas belanjaan nyatu sama buku-buku belanjaan nyokap.
Gw pikir buku ini ringan-ringan aja buat iseng, tapi ternyata lumayan bikin refresh otak juga!

Sedikit review...
isi bukunya tentang seorang anak SD bernama Robert yang ngga suka belajar matematika, lalu dia bermimpi dan ketemu sama yang namanya si Setan Angka ini.
well.. ternyata Robert baru tau kalo matematika itu adalah hal yang menyenangkan dan penuh logika!
haiyaaa.. cucokkk... gw seneng banget sama buku ini.
itu gambarnya edisi aslinya, ngga nemu gambar edisi Indonesianya. di toko buku online juga memang belum ada sih!

Ok, abis gajian gini waktunya browsing kembali di kutukutubuku, Harry Potter udah di List (ketelatan ngga sih?)
hmm... apa lagi ya???

No comments: