Friday, July 13, 2007

My Cool Housemaid Eps 2

Masih cerita tentang Housemaid gw si Eni

"NI... beliin rokok!"
"Rokok apa mbak??"
"Marlboro merah!" (saat itu rokok gw masih Marlboro merah)
"oke deh mbak!"

Lalu berselang 15 menit

"Ini mbak rokoknya, ini kembaliannya!"
"Jiaahh... kok judul rokonya Sampoerna merah, kan tadi udah dibilang Marlboro merah..."
"ya udah gpp, ambil aja kembaliannya. thank youuu!"
"hehee... lumayan buat jajan, makasih mbak!"

Sedikit kecewa tapi apa mau dikata, gw isep juga rokoknya!

2 hari kemudian.

"Ni... biasaaa... beli rokok ya! tapi awas salah lagi.. inget!! MARLBORO MERAH"
"Iya.. iya.. Marlboro merah ya!"

sambil dia berlalu gw sempet denger dia mengulang kata "Marlboro merah" berulang kali, ok! dia ngga akan salah kalo gitu. pastinya dia akan nyebut merk rokok gw sampe di warung.

15 menit berlalu, (waktu standar jalan bolak balik ke warung belakang)

"Mbakkk..... nih rokoknya, kembaliannya saya buat jajan ya!"
"iyeee... taro aja di meja kamar!"

saat itu gw lagi makan.
habis makan udah pasti maunya ngerokok,
langsung aja gw menuju kamar gw untuk ambil rokok yang dibeli si Eni,
lalu.....

JRENGGGG.....

Rokoknya masih teteup 'Sampoerna merah'

"ENIIIIII..!@#%$&??!!"
"aduuuhhh.. gimana sih? kan tadi kamu udah inget-inget merk rokoknya, kok masih salah juga????"
"Waduh.. salah ya mbak?? iya apa tadi harusnya??"
"MARLBORO MERAAAHHHH....."

Alih-alih ngerasa salah dia malah cengengesan dan ngeloyor pergi ninggalin gw yang gondok setengah mati.
ah bodo amat deh, gw isep juga akhirnya!
dari pada ngga ada!

Seminggu kemudian,

"ENI, beliin rokok yaaaa.... tapi jangan lupa! INGETT... MARLBORO MERAAAHH..." kata gw dengan penuh penekanan
"iya mbak, iyaa.. sekarang inget deh! benerrrr...."
"ahhh.. lu sih ngga bisa dipercaya! ini bawa bungkusnya yang dah abis!"
"bener mbak.. udah inget banget sekarang! asliiii... ngga akan salah lagi deh!"
"ya terserah lu deh... awas lho salah lagi, ngga gw jajanin!"

lewat 15 menit,

Gw udah pantengin dia di depan pintu..
kalo sampe salah lagi, dia harus tuker! ngga ada alesan.
welll... dari kejauhan agak samar keliatan tapi sepertinya bener!

"ini mbak! biasa ya... kembaliannya beli ciki nih, mau???"
"ngga.. makasih!"

ehhh.. akhirnya dia beli rokok yang bener 'MARLBORO MERAH'!
baruuuu aja gw mau berbalik badan nyalain rokok,
dia berkata dengan cueknya sambil ngunyah ciki gope-an...

"iya tuh mbak, belinya rokok itu! soalnya Sampoerna merah habis!!! ga apa-apa ya?"

GUBBRAAAKKKKK..... (part 2, sambungan yang kemaren!)

-----------------------------TAMAT------------------------------

kejadian diatas adalah benar2 kisah nyata,
nama tokoh dalam cerita ini adalah yang sebenar2nya dan tidak direkayasa.
pisss.... ah!

1 comment:

Anonymous said...

Hihihihi.. wakakakak... ngehehehe.. aseli nih orang emang caur banget.. yaa.. agak bikin nyengir.. Lumanyan deh daripada lumanyun.. huahaha..